-->

Harga Kamera Nikon

Informasi Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L330

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L330 | Nikon Coolpix L330 adalah kamera digital kompak yang masuk dalam golongan prosumer. Meski bisa termasuk kamera prosumer, kamera ini didesain khusus untuk membidik pasar kelas bawah dan menengah. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh kamera Coolpix L330 ini adalah kemampuan zoom optik yang mencapai 26x. Fitur zoom optik ini sangat bermanfaat untuk memotret obyek yang letaknya jauh tanpa mengorbankan kualitas jepretan. Nikon juga menyematkan fitur Lens Shift Vibtration Reduction (Lens VR) untuk mengurangi blur saat memotret dengan tangan yang bergetar. Pabrikan asal Jepang ini juga membekali kamera Coolpix L330 dengan dukungan Easy Auto Mode yang memungkinkan kamera memilih scene yang cocok untuk obyek yang dipotret oleh pengguna. Fitur ini dilengkapi dengan Intelligence auto yang mana deteksi scene akan sangat akurat.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L330

Spesifikasi teknis kamera digital Nikon Coolpix L330 ini memang tidak terlalu istimewa karena hanya mengandalkan dukungan sensor berteknologi CCD dengan resolusi efektif 20,2 megapiksel yang sering digunakan untuk kamera digital kelas bawah. Meski demikian, kemampuan kamera ini tak dapat dipandang sebelah mata berkat dukungan lensa Nikorr Glass lens yang mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Tak hanya itu, kamera digital Coolpix L330 ini juga didukung oleh LCD berukuran 3 inci dengan resolusi 460k dots yang kualitasnya dapat diandalkan sebagai viewfinder dan penampil antarmuka pengguna. Sayangnya, kamera Coolpix L330 ini tidak dibekali dengan mode manual untuk mengakomodasi kreativitas pengguna.

Beralih ke video, kamera Coolpix L330 buatan Nikon ini dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal HD 720 piksel dengan kecepatan 30 frame per detik. Tak hanya itu, Nikon Coolpix L330 juga didukung oleh baterai jenis litium ion dan memori internal berkapasitas 43MB.

Harga Nikon Coolpix L330

Harga kamera Coolpix L330 terbaru saat ini adalah Rp 1.925.000 berdasarkan informasi dari toko online terkemuka di Indonesia. Kamera Coolpix L330 cocok bagi Anda yang membutuhkan fitur zoom yang mumpuni.

Spesifikasi Nikon Coolpix L330

Type: Kamera Kompak Digital
Sensor 20,2 megapiksel, CCD Berukuran 1/2.3 inci, resolusi 5152 x 3864 piksel
Lensa Nikorr Glass Lens dengan 26x optical zoom, focal length  4.0-104 mm, aperture  f/3.1-5.9
Layar 3 inci berteknologi TFT LCD dilapisi anti-refleksi, 460k dots, 5 tingkat kecerahan
Baterai Lithium Ion
Memori internal 43MB, tersedia slot SD card
Dimensi  111.1mm x 76.3mm x 83.3mm

Author Profile

About Pak Somat

Menyajikan ulasan dan review karena Nikon.