-->

Harga Kamera Nikon

Informasi Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru

Canon 70D vs Nikon D7100 - Mana Yang Terbaik?

Kamera DSLR Canon 70D dan Nikon D7100 mempunyai beberapa persamaan. Kedua kamera DSLR ini merupakan kamera canggih di kelasnya. Sangat baik digunakan bagi yang ingin serius menggeluti dunia fotografi. Pada kesempatan kali ini kita berusaha membandingkan kelebihan dan kekurangan masing masing. Tanpa bermaksut menjelekkan salah satunya, karena baik Canon maupun Nikon biasanya sudah mempunyai penggemar sendiri.

Harga Kamera Nikon D7100
Pertama tama kita akan masuk ke teknis, baik Canon 70D maupun Nikon D7100 memiliki desain yang hampir mirip. Berat keduanya sekitar 750gr, cukup kokoh dalam genggaman. Tombol navigasi yang terdapat di kedua kamera DSLR ini cukup lengkap. Kecepatan foto berturut-turut yang bisa dihasilkan juga tidak jauh beda. Canon 70D mampu memotret sampai dengan 7 foto per detik, sedangan D7100 sampai 6 foto perdetik dalam resolusi foto penuh, 7 foto per detik dengan resolusi 1.3X. Masing masing mempunyai 2 layar LCD, satu dibelakan dan 1 lagi berada diatas bodi kamera.

Canon 70D dan Nikon D7100 memiliki sistem autofokus yang juga mirip. Canon 70D mengadopsi modul autofokus dari pendahulunya Canon 7D, sedangkan Nikon D7100 memiliki modul autofokus yang rata rata digunakan disemua kamera digital Nikon.

Harga Kamera DSLR baik Canon 70D maupun Nikon D7100 juga tidak jauh terpaut. Kedua kamera DSLR dibandrol dengan harga sekitar 10 sampai 15 juta rupiah. Harga kamera Nikon D7100 selengkapnya bisa dilihat disini : Harga Kamera Nikon

Kalau sudah begini, semua tergantung kepada Anda mau memilih yang mana. Canon 70D atau Nikon D7100? Dari pengalaman saya, biasanya konsumen cenderung kembali kepada fanatik merk. Yang biasa memakai Canon akan cenderung membeli 70D dibanding D7100. Begitu sebaliknya.
Author Profile

About Sarah Odelia

Menyajikan ulasan dan review karena Nikon.