-->

Harga Kamera Nikon

Informasi Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix S02

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix S02  | Nikon Coolpix S02 adalah kamera digital berukuran sangat kompak dan dijual dengan harga yang terjangkau. Kelebihan utama kamera Coolpix S02 ini memang ada pada dimensinya yang super kecil dari rata-rata kamera saku digital saat ini. Tentunya kamera ini dapat muat di saku tanpa mengganggu. Meski ukurannya kecil, kemampuan kamera Coolpix S02 ini tak bisa dipandang remeh. Kamera ini bisa dijuluki kecil-kecil cabai rawit karena performanya tak jauh berbeda dengan kamera saku yang berukuran lebih besar. Ukuran yang sangat kecil ini juga tak menghalangi Nikon  untuk menghadirkan fitur optikal zoom hingga 3x yang berguna untuk memotret obyek yang jaraknya jauh. Nikon juga mengintegrasikan memori internal yang sangat besar pada Coolpix S02 ini, yakni 7,3GB yang mampu memuat sekitar 2300 foto.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix S02

Spesifikasi teknis kamera Coolpix S02 buatan Nikon ini cukup mumpuni dengan mengandalkan sensor berteknologi CMOS berukuran 1/3.1 inci dengan resolusi efektif mencapai 13,2 megapiksel. Sensor jenis CMOS ini memiliki performa yang lebih superior dilingkungan minim cahaya ketimbang sensor jenis CCD. Kamera ini juga dipersenjatai dengan lensa berkinerja tinggi dari Nikorr Glass lens untuk jaminan ketajaman gambar. Penggunaan kamera Coolpix S02 ini cukup mudah dengan disediakan mode auto scene. Nikon masih membekalinya dengan layar LCD touchscreen untuk viewfinder dan pengoperasian yang lebih praktis.

Kamera mungil ini juga dapat digunakan untuk merekam video full HD, ini cukup mengesankan mengingat pesaingnya di kelas yang sama hanya mampu merekam video HD 720p.

Harga Nikon Coolpix S02

Harga kamera Coolpix S02 andalan Nikon ini adalah $99 atau sekitar Rp 1,2 juta-an. Ketersediaan kamera Nikon ini tidak terlalu banyak di Indonesia.

Spesifikasi Nikon Coolpix S02

Type: Kamera Kompak Digital
Sensor 13,2 megapiksel, CMOS Berukuran 1/3.1 inci, resolusi  4160 x 3120 piksel
Lensa Nikorr Glass Lens dengan 3x optical zoom, focal length  4.1-12 mm, aperture  f/3.3-5.9
Layar 2,7 inci berteknologi TFT LCD dilapisi anti-refleksi, 230k dots, 5 tingkat kecerahan
Baterai Lithium Ion
Memori internal 7,3GB,  tidak tersedia tersedia slot SD card
Dimensi  3.9 in. (96.9 mm) x 2.3 in. (58 mm) x 0.9 in. (20.9 mm)

Author Profile

About Pak Somat

Menyajikan ulasan dan review karena Nikon.