-->

Harga Kamera Nikon

Informasi Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix S32

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix S32  | Nikon Coolpix S32 adalah kamera kompak tangguh yang memiliki kemampuan tahan air, debu, dan benturan. Kamera ini dirancang khusus untuk membidik pasar entry-level untuk mengakomodasi konsumen yang membutuhkan kamera tangguh dengan dana terbatas. Meski dijual dengan harga murah, kamera Coolpix S32 dapat diajak berenang hingga kedalaman 33 kaki tanpa masalah. Kamera ini juga dilapisi dengan karet dan didukung desain yang kokoh, sehingga dapat menahan benturan atau jatuh dari ketinggian 5 feet. Kamera ini cocok untuk menemani penguna berpetualang di alam bebas atau memotret di dalam air tanpa khawatir kamera akan rusak. Selain tahan benturan dan air, Nikon Coolpix S32 ini juga dapat bekerja pada suhu yang ekstrim.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix S32

Spesifikasi teknis kamera Coolpix S32 besutan Nikon ini tidaklah istimewa dan setara dengan kamera entry-level lainnya. Nikon membekali kamera ini dengan sensor jenis CMOS berukuran 1/3.1 inci dengan resolusi 13 megapiksel yang dipadukan dengan lensa Nikorr Glass lens khas vendror asal Jepang tersebut. Meski terdengar kurang menonjol, kemampuan kamera tangguh ini dalam mengambil gambar tak bisa dipandang remeh. Kamera tangguh ini dibekali dengan LCD berukuran 2,7 inci yang berfungsi sebagai viewfinder dan memiliki 5 tingkat kecerahan. Kamera ini juga telah mendukung baterai litium ion yang dapat diisi ulang.

Nikon juga menyematkan kemampuan zoom optik hingga 3x dan didukung oleh Dynamic Fine Zoom. Kamera Coolpix S32 juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas full HD 1080 @30fps. Sejauh ini tak baya kamera yang memiliki kemampuan tersebut.

Harga Nikon Coolpix S32

Sesuai dengan pasar yang dibidik, harga kamera Nikon ini cukup terjangkau, yakni hanya sekitar $99 atau tepatnya Rp 1,2 juta saja. Kamera ini sudah tersedia luas di dunia, termasuk Indonesia.

Spesifikasi Nikon Coolpix S32

Type: Kamera Kompak Digital, waterproof & tahan benturan
Sensor 13 megapiksel, CMOS Berukuran 1/3.1 inci, resolusi 4160 x 3120 piksel
Lensa Nikorr Glass Lens dengan 3x optical zoom, focal length  4.1-12.3mm, aperture  f/3.3-5.9
Layar 2,7 inci berteknologi TFT LCD dilapisi anti-refleksi, 230k dots, 5 tingkat kecerahan
Baterai Lithium Ion
Memori internal 25MB, tersedia slot SD card
Dimensi 4.3 in. (107.6 mm) x 2.7 in. (66.1 mm) x 1.6 in. (40.4 mm)

Author Profile

About Pak Somat

Menyajikan ulasan dan review karena Nikon.