-->

Harga Kamera Nikon

Informasi Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon 1 AW1

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon 1 AW1 | Nikon 1 AW1 adalah kamera digital mirrorless atau semi profesional yang merupakan versi tangguh dari seri 1 J3. Kamera ini juga mengusung fasilitas interchangable lens atau lensa yang dapat diganti sesuai kebutuhan. Nikon membekali fasilitas lensa yang dapat diganti-ganti sesuai dengan kebutuhan yang menggunakan mounting F Mount atau sering disebut juga sebagai Nikon 1 mount. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh kamera 1 AW1 ini adalah kemajuan tahan terhadap benturan, suhu ekstrim, dan air. Kamera Nikon 1 AW1 bahkan dapat diajak berenang dengan kedalaman maksimal 49 kaki.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon 1 AW1

Spesifikasi kamera Nikon 1 AW1 ini tak jauh berbeda dengan 1 J3 karena pada dasarnya, keduanya sama dengan mengandalkan sensor CX format yang disematkan teknologi CMOS yang sensitif terhadap cahaya  dengan resolusi efektif 14,1 megapiksel. Kamera ini menawarkan rentang ISO yang cukup masih sama dengan seri J3, yakni 100 hingga 6400.  Kelebihan lain yang ditawarkan oleh kamera 1 AW1 buatan perusahaan asal Jepang adalah mengadopsi sistem hybrid autofokus. Kamera ini cocok menemani Anda berpetualang karena mampu bertahan dalam pelbagai keadaan dan cuaca.

Nikon 1 AW1 besutan Nikon ini tak hanya mampu merekam video dengan resolusi full HD saja, tetapi juga slow-motion. Tak berhenti sampai di situ, perusahaan asal Jepang ini juga membekali kamera tangguh ini dengan konektivitas yang lengkap dengan dukungan GPS dan WiFi. Fitur WiFi akan memudahkan pengguna untuk memindahkan foto hasil jepretannya ke perangkat lain dengan cepat dan praktis.

Harga Nikon 1 AW1

Harga kamera Nikon 1 AW1 buatan Nikon ini terbaru di Indonesia masih cukup tinggi, yakni Rp 9,7 juta. Beberapa toko bahkan menjual kamera ini dengan harga di atas Rp 10 juta. Lalu apakah layak kamera ini dijual dengan harga yang tinggi? Jika dilihat dari kemampuan yang diusung, kamera Nikon ini jelas dapat dipertimbangkan.

Spesifikasi Nikon 1 AW1

Type: Kamera Digital Semi Profesional dengan lensa yang dapat diganti
Sensor 14.1 megapiksel, CMOS CX Format, resolusi 4,608 x 3,072 piksel
Lensa Nikorr Glass lens Interchangeable
Layar 3 inci berteknologi TFT LCD dilapisi anti-refleksi, 921k dots, 5 tingkat kecerahan
Baterai Lithium Ion
Memori internal - , tersedia slot SD card
Dimensi  4.2 in. (106 mm) x 2.4 in. (61 mm) x 1.2 in. (29.8 mm)

Author Profile

About Pak Somat

Menyajikan ulasan dan review karena Nikon.