-->

Harga Kamera Nikon

Informasi Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix AW120 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix AW120 | Nikon Coolpix AW120 adalah kamera saku digital yang tangguh karena memiliki kemampuan tahan air, debu, dan benturan. Pabrikan asal Jepang ini telah merancang sedemikian rupa agar kamera Coolpix AW120 mampu bertahan di lingkungan outdoor dengan suhu yang ekstrim. Penasaran dengan ketangguhan kamera cadas satu ini? Nikon mengklaim bahwa kamera besutannya mampu masuk ke dalam air dengan kedalaman hingga 59 kaki dan tahan benturan atau jatuh dari ketinggian 6 kaki. Tak cukup sampai di situ, Nikon Coolpix AW120 juga mampu bekerja dengan baik pada suhu yang sangat dingin sekalipun, yakni 14 derajat fahrenheit. Jelas kamera ini cocok menemani pengguna yang sering berpetualang dan menjelajah alam bebas.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix AW120 terbaru

Tak hanya tangguh dari segi fisiknya, kamera Coolpix AW120 buatan Nikon ini juga gahar di sisi teknis. Perusahaan tersebut membekali kamera cadas berlapis karet ini dengan sensor berteknologi CMOS berukuran 1/2.3 inci dan dipadukan dengan lensa wide-angle dengan bukaan lebar. Spesifikasi tersebut membuat kamera ini mampu menghasilkan foto yang tajam meski di tempat gelap maupun di bawah permukaan air. Lensa Nikorr Glass lens yang diusungnya telah disematkan kemampuan zoom optik hingga 5x, sehingga tak kesulitan memotret obyek dari jarak jauh.

Nikon masih membekali kamera ini dengan kemampuan untuk merekam video HD. Hal ini memungkinkan kita dapat mengabadikan petualangan kita di alam bebas. Konektivitas kamera ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi untuk memudahkan transfer foto.

Harga Nikon Coolpix AW120

Harga kamera Coolpix AW120 terbaru besutan Nikon ini adalah $249 atau sekitar Rp 3,1 juta dan telah tersedia di toko kamera di Indonesia. Kamera Nikon yang satu ini patut dipertimbangkan jika Anda membutuhkan kamera tangguh dan tahan banting.

Spesifikasi Nikon Coolpix AW120

Type: Kamera Kompak Digital, waterproof dan tahan benturan
Sensor 16 megapiksel, CMOS Berukuran 1/2.3 inci, resolusi 4608 x 3456 piksel
Lensa Nikorr Glass Lens dengan 5x optical zoom, focal length  4.3-21.5mm, aperture  f/2.8-4.9
Layar 3 inci berteknologi OLED LCD dilapisi anti-refleksi, 921k dots, 6 tingkat kecerahan
Baterai Lithium Ion
Memori internal 329MB, tersedia slot SD card
Dimensi  4.4 in. (110.1 mm) x 2.6 in. (66.0 mm) x 1.0 in. (25.5 mm)

Author Profile

About Pak Somat

Menyajikan ulasan dan review karena Nikon.