-->

Harga Kamera Nikon

Informasi Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L27 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L27 | Nikon Coolpix L27 adalah kamera digital kompak kelas entry-level yang menawarkan resolusi tinggi dengan harga yang terjangkau. Meski harga yang ditawarkan cukup terjangkau, kemampuan kamera ini tak bisa dianggap remeh. Beberapa teknologi tinggi milik Nikon telah disematkan pada kamera murah ini. Namun secara keseluruhan, dimensi kamera Coolpix L27 masih cukup nyaman ketika dimasukkan ke dalam saku. Nikon membekali kamera murah ini dengan layar LCD berukuran 2,7 inci dengan resolusi 230k dots yang berfungsi sebagai viewfinder.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L27 terbaru

Kinerja Nikon Coolpix L27 besutan Nikon ini tak perlu diragukan lagi dengan dukungan prosesor gambar EXPEED C2 yang didukung oleh sensor dengan sensitivitas tinggi berteknologi CCD. Sensor kamera ini berukuran 1/2.3 inci dengan resolusi efektif mencapai 16 megapiksel. Resolusi setinggi ini sudah mencukupi untuk mengabadikan momen dengan cepat dan berkualitas dan Anda dapat mencetaknya dalam kertas ukuran besar. Lensa Nikorr Glass lens yang diusungnya juga menjamin hasil jepretan yang jernih dan tajam. Kamera ini memiliki kemampuan zoom optik hingga 5x, di atas rata-rata kamera dikelasnya yang hanya 3x atau 4x.

Kemampuan kamera ini dalam Enrekang video cukup baik, yakni mencapai resolusi HD 720p dengan kecepatan 30 fps. Kamera Coolpix L27 ini menggunakan baterai jenis AA alkaline sebagai sumber daya utamanya. Penggunaan baterai AA memang membuat bodi kamera menjadi sedikit lebih besar, tetapi ketersediaan baterai sangat luas dan mudah di dapat, serta harganya relatif lebih murah dari baterai jenis litium ion.

Harga Nikon Coolpix L27

Kamera Coolpix L27 ini diketahui tidak masuk pasar Indonesia karena di sini telah hadir varian lain dari seri tersebut, yakni L26. Harga kamera Nikon ini seharusnya juga tak jauh berbeda dengan seri L26, yakni berada di kisaran Rp 700 ribu-an saja.

Spesifikasi Nikon Coolpix L27

Type: Kamera Kompak Digital
Sensor 16 megapiksel, CCD Berukuran 1/2.3 inci, resolusi 4608 x 3456 piksel
Lensa Nikorr Glass Lens dengan 5x optical zoom, focal length  4.6-23.0 mm, aperture  f/3.2-6.5
Layar 2,7 inci berteknologi TFT LCD dilapisi anti-refleksi, 230k dots, 5 tingkat kecerahan
Baterai 2x AA Alkaline
Memori internal 30MB, tersedia slot SD card
Dimensi  96.4 x 59.4 x 28.9 mm

Author Profile

About Pak Somat

Menyajikan ulasan dan review karena Nikon.