-->

Harga Kamera Nikon

Informasi Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L29 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L29 | Nikon Coolpix L29 adalah kamera digital kompak kelas entry-level yang menawarkan resolusi tinggi dengan harga yang terjangkau. Meski harga yang ditawarkan cukup terjangkau, kemampuan kamera ini tak bisa dianggap remeh. Beberapa teknologi tinggi milik Nikon telah disematkan pada kamera murah ini. Kamera ini memiliki kemampuan zoom optik hingga 5x, di atas rata-rata kamera dikelasnya yang hanya 3x atau 4x. Kamera Coolpix L29 ini menggunakan baterai jenis AA alkaline atau NiCd sebagai sumber daya utamanya. Kelebihan penggunaan baterai jenis AA ini adalah mudah didapat dan tak perlu panik saat kehabisan baterai. Tetapi penggunaan baterai AA membuat kamera menjadi sedikit lebih besar dan berat. Namun secara keseluruhan, dimensi Nikon Coolpix L29 masih cukup nyaman ketika dimasukkan ke dalam saku.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L29 Terbaru

Kinerja kamera Coolpix L29 besutan Nikon ini tak perlu diragukan lagi dengan dukungan prosesor gambar EXPEED C2 yang didukung oleh sensor dengan sensitivitas tinggi berteknologi CCD. Sensor kamera ini berukuran 1/2.3 inci dengan resolusi efektif mencapai 16 megapiksel. Resolusi setinggi ini sudah mencukupi untuk mengabadikan momen dengan cepat dan berkualitas. Lensa Nikorr Glass lens yang diusungnya juga menjamin hasil jepretan yang jernih dan tajam. Nikon membekali kamera murah ini dengan layar LCD berukuran 2,7 inci dengan resolusi 230k dots yang berfungsi sebagai viewfinder.

Standarnya, kamera ini hanya dibekali dengan memori internal sekitar 30MB saja, sehingga perlu ditambahkan memori untuk dapat menyimpan banyak foto. Kemampuan kamera ini dalam Enrekang video cukup baik, yakni mencapai resolusi HD 720p dengan kecepatan 30 fps.

Harga Nikon Coolpix L29

Saat ini kamera Nikon Coolpix L29 dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni berkisar Ro 800 ribu-an dan telah tersedia di pasar Indonesia. Anda yang membutuhkan kamera nikon dengan dana terbatas, Coolpix L29 dapat dipertimbangkan.

Spesifikasi Nikon Coolpix L29

Type: Kamera Kompak Digital
Sensor 16 megapiksel, CCD Berukuran 1/2.3 inci, resolusi 4608 x 3456 piksel
Lensa Nikorr Glass Lens dengan 5x optical zoom, focal length  4.6-23.0 mm, aperture  f/3.2-6.5
Layar 2,7 inci berteknologi TFT LCD dilapisi anti-refleksi, 230k dots, 5 tingkat kecerahan
Baterai 2x AA Alkaline
Memori internal 30MB, tersedia slot SD card
Dimensi  96.4 x 59.4 x 28.9 mm

Author Profile

About Pak Somat

Menyajikan ulasan dan review karena Nikon.