-->

Harga Kamera Nikon

Informasi Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L30 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L30 | Nikon Coolpix L30 adalah kamera kelas entry-level yang merupakan penerus dari seri L29 yang telah lebih dulu melenggang ke pasar. Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan oleh Coolpix L30 ini tak banyak berubah jika dibandingkan dengan seri L29. Meningkatnya resolusi dari 16 megapiksel menjadi 20,1 megapiksel adalah keunggulan utama kamera ini jika dibandingkan dengan pendahulunya. Resolusi kamera ini terhitung paling tinggi di kelasnya karena rata-rata masih mengusung resolusi 16 atau bahkan 14 megapiksel. Nikon masih membekali kamera ini dengan kemampuan zoom optik hingga 5x, setara dengan pendahulunya.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L30 Terbaru

Spesifikasi teknis yang diusung oleh kamera kompak Coolpix L30 besutan Nikon ini juga tak banyak berubah jika dibandingkan dengan seri L29. Kamera ini masih mengandalkan sensor berteknologi CMOS berukuran 1/2.3 inci dengan resolusi 20 megapiksel, serta ditandemkan dengan lensa canggih Nikorr Glass lens. Kelebihan yang dimiliki oleh produk ini adalah dilengkapi dengan Scene yang cukup banyak, sehingga pengguna dapat memilih sesuai kebutuhan. Juga tersedia mode autoscene untuk memilih scene yang paling pas. Kemampuan autoscene recognition yang dimiliki oleh kamera ini cukup akurat. Nikon membekali kamera ini dengan layar LCD yang berukuran lebih besar dari pendahulunya, yakni 3 inci dengan resolusi 230k dots yang didukung dengan 5 tingkat kecerahan yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Sektor video, kamera Nikon Coolpix L30 ini masih sama dengan pendahulunya dengan kemampuan merekam video maksimal dengan resolusi HD 720p dengan kecepatan 30fps. Kamera ini didukung memori internal berkapasitas 15MB dan menggunakan baterai jenis AA.

Harga Nikon Coolpix L30

Harga kamera Coolpix L30 terbaru di Indonesia tak jauh berbeda dengan seri L29 yang telah dirilis, yakni berkisar Rp 800 ribu-an saja. Kamera ini cocok bagi Anda yang membutuhkan resolusi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Nikon Coolpix L30

Type: Kamera Kompak Digital
Sensor 20 megapiksel, CCD Berukuran 1/2.3 inci, resolusi 4920 x 3264 piksel
Lensa Nikorr Glass Lens dengan 5x optical zoom, focal length  4.6-23.0 mm, aperture  f/3.2-6.5
Layar 3 inci berteknologi TFT LCD dilapisi anti-refleksi, 230k dots, 5 tingkat kecerahan
Baterai 2x AA Alkaline
Memori internal 15MB, tersedia slot SD card
Dimensi  3.8 in. (95.4 mm) x 2.4 in. (60.3 mm) x 1.2 in. (29.0 mm)

Author Profile

About Pak Somat

Menyajikan ulasan dan review karena Nikon.