-->

Harga Kamera Nikon

Informasi Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix P340

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix P340  | Nikon Coolpix P340 adalah kamera kompak kelas menengah yang menawarkan sejumlah fitur canggih. Vendor kamera asal Jepang ini membekali Coolpix P340 dengan dukungan sensor berteknologi CMOS berukuran 1/1.7 inci dengan resolusi 12,2 megapiksel. Perusahaan tersebut mengklaim bahwa kamera ini memiliki kemampuan yang superior saat digunakan dalam ruangan dengan cahaya minim atau saat malam hari. Kehadiran mode manual pada kamera Nikon memungkinkan pengguna mengeksplorasi kreativitasnya dalam menghasilkan karya jepretan dengan pengaturan yang diinginkan.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix P340

Kamera Nikon Coolpix P340 masuk dalam kategori kamera kompak ini didukung oleh lensa Nikorr Glass lens yang memiliki kemampuan zoom optik hingga 5x yang berguna untuk memotret obyek jarak jauh dan didukung oleh VR image stablilization untuk mencegah blur karena getaran tangan saat memotret. Selain menyediakan mode manual, kamera kelas menengah Nikon ini juga memiliki kemampuan menyimpan file jepretan dalam format RAW yang dapat diolah lebih lanjut melalui komputer untuk hasil yang lebih maksimal.

Tak hanya itu, kamera Coolpix P340 ini juga memiliki kemampuan perekaman video yang tak dapat dipandang sebelah mata. Kamera ini dapat menangkap video dengan resolusi full HD dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Dukungan intelegent autofokus memungkinkan kita mengambil foto dengan cepat dan hasil yang memuaskan. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur WiFi untuk memudahkan kita dalam mentransfer foto ke perangkat lain, seperti smartphone atau perangkat lainnya.

Harga Nikon Coolpix P340

Saat ini kamera Coolpix P340 besutan Nikon ini dijual dengan harga yang cukup lumayan, yakni $395 atau sekitar Rp 5 juta-n berdasarkan informasi dari website resminya. Kamera ini dapat dipertimbangkan bagi mereka yang membutuhkan kamera dengan fitur lengkap, mode manual, dan memiliki ukuran kompak.

Spesifikasi Nikon Coolpix P340

Type: Kamera Kompak Digital
Sensor 12,2 megapiksel, CMOS Berukuran 1/1.7 inci, resolusi 4000 x 3000
Lensa Nikorr Glass Lens dengan 5x optical zoom, focal length  5.1-25.5 mm, aperture  f/1.8-5.6
Layar 3 inci berteknologi TFT LCD dilapisi anti-refleksi, 921k dots, 6 tingkat kecerahan
Baterai Lithium Ion
Memori internal 56MB, tersedia slot SD card
Dimensi  4.1 in. (103.0 mm) x 2.3 in. (58.3 mm) x 1.3 in. (32.0 mm)

Author Profile

About Pak Somat

Menyajikan ulasan dan review karena Nikon.