-->

Harga Kamera Nikon

Informasi Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix P520

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix P520  | Kamera Coolpix P520 adalah generasi pendahulu Coolpix P530 yang kini telah beredar. Secara umum tak ada perubahan yang signifikan antara seri P520 dan P530 ini. Perusahaan asal Jepang ini tampaknya hanya melakukan minor change atau refresh saja untuk seri ini. Kamera ini termasuk golongan prosumer yang menawarkan kemampuan zoom yang lebih tinggi dibandingkan dengan kamera Nikon seri L. Nikon membekali kamera Coolpix P520 ini dengan kemampuan zoom optik hingga 42x dan didukung teknologi Dynamic Fine Zoom untuk memperluas kemampuan zoom hingga 84x. Kemampuan seperti ini membuat kamera ini dapat diandalkan untuk memotret obyek yang jaraknya sangat jauh tanpa masalah. Kamera ini juga didukung dengan mode P/ S / A / M yang memungkinkan pengguna bereksperimen dengan aneka macam parameter layaknya menggunakan kamera DSLR.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix P520

Sama seperti kamera kelas atas lainnya, Coolpix P520 ini juga didukung kemampuan untuk merekam video dengan resolusi full HD. Tak hanya itu, kamera canggih ini didukung dengan layar LCD 3 inci yang dapat diputar sesuai kebutuhan. Nikon menyebut LCD putar ini dengan sebutan vari-angle yang memudahkan pengguna untuk membidik obyek foto dari pelbagai variasi angle yang tak dapat dihadirkan oleh kamera non vari-angle.

Spesifikasi kamera Nikon  Coolpix P520 besutan Nikon ini tak jauh berbeda dengan seri P530 yang mengandalkan sensor berteknologi CMOS berukuran 1/2.3 inci dengan resolusi efektif mencapai 18 megapiksel. Sensor ini diklaim memiliki performa yang cukup baik untuk memotret di tempat yang kurang cahaya.

Harga Nikon Coolpix P520

Coolpix P520 adalah salah satu kamera Nikon yang saat ini sudah didiskontinyu atau sudah tidak diproduksi lagi. Namun beberapa toko masih terlihat menyediakan stok kamera ini dengan harga yang cukup lumayan, yakni kisaran Rp 3,5 juta.

Spesifikasi Nikon Coolpix P520

Type: Kamera Kompak Digital
Sensor 18 megapiksel, CMOS Berukuran 1/2.3 inci, resolusi 4896 x 3672 piksel
Lensa Nikorr Glass Lens dengan 42x optical zoom, focal length  4.3-180mm, aperture  f/3-5.9
Layar 3,2 inci berteknologi TFT LCD dilapisi anti-refleksi, 921k dots, 5 tingkat kecerahan, vari-angle
Baterai Lithium Ion
Memori internal 15MB, tersedia slot SD card
Dimensi 125.2 mm x 84.1 mm x 101.6 mm

Author Profile

About Pak Somat

Menyajikan ulasan dan review karena Nikon.