-->

Harga Kamera Nikon

Informasi Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L25

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L25 | Nikon Coolpix L25 adalah kamera digital kompak kelas entry-level yang menawarkan resolusi yang termasuk tinggi di masanya, yakni 10,1 megapiksel. Kini resolusi seperti ini sudah tentu dianggap ketinggalan zaman. Meski demikian, beberapa teknologi tinggi milik Nikon telah disematkan pada kamera murah ini. Kameta ini menggunakan baterai jenis AA yang memerlukan ruang lebih pada Brody kamera. Namun secara keseluruhan, dimensi kamera Coolpix L25 masih cukup nyaman ketika dimasukkan ke dalam saku. Kamera Coolpix L25 ini menggunakan baterai jenis AA alkaline sebagai sumber daya utamanya. Kelebihan kamera Nikon lainnya adalah penggunaan baterai jenis AA ini adalah mudah di dapat dan harganya relatif murah jika dibandingkan dengan baterai jenis litium ion.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L25

Nikon membekali kamera murah ini dengan layar LCD berukuran 2,7 inci dengan resolusi 230k dots yang berfungsi sebagai viewfinder. Kinerja kamera Coolpix L25 besutan Nikon ini tak perlu diragukan lagi dengan dukungan prosesor gambar EXPEED C2 yang didukung oleh sensor dengan sensitivitas tinggi berteknologi CCD. Sensor kamera ini berukuran 1/3 inci dengan resolusi efektif mencapai 10,1 megapiksel. Resolusi setinggi ini sudah mencukupi untuk mengabadikan momen dengan cepat dan berkualitas dan Anda dapat mencetaknya dalam kertas ukuran besar. Lensa Nikorr Glass lens yang diusungnya juga menjamin hasil jepretan yang jernih dan tajam. Kamera ini memiliki kemampuan zoom optik hingga 5x yang dapat dimanfaatkan untuk memotret obyek jarak jauh tanpa masalah.

Kemampuan kamera ini dalam merekam video cukup baik, yakni mencapai resolusi HD 720p dengan kecepatan 30 fps. Kualitas video yang dihasilkan oleh kamera ini sudah cukup baik.

Harga Nikon Coolpix L25

Kamera Nikon Coolpix L25 ini diketahui sudah didiskontinyu atau sudah tidak diproduksi lagi oleh Nikon. Saat ini pasar kamera ini telah digantikan oleh seri L lain yang lebih baru dan mengusung spesifikasi yang lebih tinggi.

Spesifikasi Nikon Coolpix L25

Type: Kamera Kompak Digital
Sensor 10,1 megapiksel, CCD Berukuran 1/3 inci, resolusi 3648 x 2736 piksel
Lensa Nikorr Glass Lens dengan 5x optical zoom, focal length  4.0-20.0 mm, aperture  f/2.7-6.8
Layar 2,7 inci berteknologi TFT LCD dilapisi anti-refleksi, 230k dots, 5 tingkat kecerahan
Baterai 2x AA Alkaline
Memori internal 20MB, tersedia slot SD card
Dimensi  96.4 x 59.4 x 28.9 mm

Author Profile

About Pak Somat

Menyajikan ulasan dan review karena Nikon.